Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

Kamis, 05 Maret 2009

UCAPAN SELAMAT DAN SEMOGA SUKSES

Olimpiade sains dan matematika merupakan sarana untuk memacu kreatifitas anak dalam mengusai sains dan matematika dan meningkatkan mutu pendidikan pada umumnya.

Di KKM III MTsN 1 Cibnong telah digelar kegiatan tersebut pada tanggal 29 Pebruari 2009 yang pesertanya dari seluruh anggota KKM III terdiri dari 64 MTs Se KKm III .

Hasil dari kegiatan tersebut salah satunya dimenangkan oleh seorang siswa dari MTs N Cibinong Kelas 8. 3 yang bernama Fiqri Muhammad yang kemudian ia berhaq maju ke Olimpiade tingkat Kabupaten (antar KKM se Kabupaten Bogor) yaitu Liuwiliang, Parung, Cibinong dan Cariu.

Pelaksanaan Olimpiade tingkat Kabupaten digelar tanggal 4 Maret 2009 bertempat di KK III MTsN 1 Cibinong, Alhamdulillah dalam pertarungan yang sangat baik antara juara di KKMnya sekarang bertemu di satu tempat duta dari kelas 8.3 saudara Fiqri Muhammad terus melaju akhirnya memenangkan perlombaab tersebut.

Dengan demikian ia berhak maju ke Olimpiade Sains dan Matematika tingkat Propinsi di Bandung Jawa Barat dan semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar